Monday, February 8, 2010

Alampun Menyambut Saya Saat di Pulau Dewata

Pengalaman ini saya dapatkan sudah agak lama. 2 tahun silam. Ketika sekolah saya mengadakan karya wisata ke Pulau Bali. (Aduh jadi kangen SMA)
Entah mengapa tapi saya rasa saat itu adalah moment ke Bali yang paling indah karena well, sepertinya alampun menyambut saya saat di Pulau Dewata ini. (halah lebay)



Disambut dengan Sunrise
Foto-foto ini saya ambil dengan acakadut karena emang sebenarnya cuma iseng-iseng mau foto laut eh pas momentnya dengan kemunculan sang surya di pagi hari yang menyibak kegelapan malam. (halah)
Lokasi: Antara Pelabuhan Ketapang dan Gilimanuk.

Foto Pertama


Foto Kedua


Foto Ketiga
eng ing eng. sesaat sebelum menginjakkan kaki di Pulau Dewata. Sang surya pun muncul.


Disambut dengan Pelangi
Ada satu lagi. Waktu itu kami sedang siap-siap menuju ke tempat wisata berikutnya. Hari kedua kalau tidak salah. Lagi asyik-asyik nau sarapan. Eh kog temen-temen yang lain pada ribut sambil mendongak melihat arah atas. Bukan atas genteng. Tapi ke angkasa.
Dan wow, ternyata mereka melihat ini.

Kawaiii. ^^
Hmm.
Mungkin sebagian orang melihat sunrise dan pelangi adalah hal yang biasa. Tapi bagi saya. Melihat itu semua adalah hal yang marvelous. Karena memang sudah jarang-jarang aja melihat hal-hal itu dimanapun saya berada. Lagipula aktivitas-aktivitas yang terlalu padat membuat saya melupakan hal-hal kecil yang ternyata apabila diamati dan dimaknai secara maksimal ternyata akan terlihat jauh lebih indah.
We sometimes blind our eyes with thing like that.
^^

Salam Kupu-Kupu.

No comments:

Post a Comment